Fasilitas Perpustakaan UII

Kids Corner

Kids Corner merupakan fasilitas terbaru yang dimiliki Direktorat Perpustakaan UII. Kids Corner merupakan pengembangan fasilitas layanan yang diberikan DP UII untuk menyediakan wahana khusus bagi pemustaka anak-anak. Hal ini dilakukan karena seringnya Direktorat Perpustakaan sebagai tempat tujuan berkunjung dari Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak.(TK) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu juga untuk menyediakan tempat bagi pemustaka yang mengajak putra-putrinya ke DP UII.

Kids Corner ditempatkan di Lantai Lower Ground (LG) dekat pintu masuk sebelah Utara Direktorat Perpustakaan UII. Pemustaka yang masuk dari pintu sebelah utara dapat langsung melihat Kids Corner tersebut.

Untuk melengkapi kebutuhan sarana prasarana, maka di Kids Corner disediakan tempat baca lesehan di karpet, meja kayu kecil untuk anak-anak sebanyak 4 (empat) buah, kursi kayu kecil untuk anak-anak sebanyak 14 (empat belas) buah, rak dua muka untuk menyimpan koleksi 2 (dua) buah, meja dan kursi untuk penelusuran 1 (satu) buah dan komputer Anjungan sebanyak 1 (satu) buah. Selengkapnya silahkan baca di sini.

Untuk melihat foto-foto selengkapnya silahkan lihat DI SINI (KLIK).



Lihat Fasilitas Lain