Fasilitas Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga

Carrel Room

Layanan carrel room adalah layanan peminjaman ruang khusus berukuran 1,8 m X 1,8 m yang berada di lantai 2, 3, dan 4 Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Carrel room dilengkapi dengan rak buku, meja dan kursi baca, lampu belajar dan akses internet. Carrel room diperuntukkan bagi staf pengajar dan karyawan UIN Sunan Kalijaga yang sedang menyusun dan menyelesaikan riset/proyek tertentu, tesis maupun desertasi.
Peminjaman carrel room tidak dipungut biaya karena layanan ini dimaksudkan untuk mendorong dan menstimulasi para staf pengajar dan karyawan UIN Sunan Kalijaga lebih produktif dan menghasilkan karya-karya ilmiah. Pemustaka yang ingin menggunakan Carrel room dapat
menghubungi petugas dibagian Informasi.

Letak Carrel Room

Lantai  II  sebanyak 4 ruang, terletak di sayap timur

Lantai III  sebanyak 3 ruang, terletak di sayap timur

Lantai IV  sebanyak 5 ruang, terletak di sayap barat

Ketentuan Peminjaman

Peminjaman Carrel Room dapat dilayani dengan ketentuan sebagai berikut

a)      Meninggalkan fotokopi identitas diri yang masih berlaku;

b)      Penggunaan disesuaikan dengan jam layanan perpustakaan universitas;

c)     Pemesanan yang sedang dalam antrian, tenggang waktu diberikan selama 3 (tiga) hari dari waktu yang dijanjikan petugas untuk pengambilan kunci carrel room. Apabila selama tenggang waktu tersebut pengguna tidak memberikan konfirmasi, petugas berhak mengalihkan hak penggunaan kepada antrian berikutnya.

d)      Keterlambatan pengembalian kunci dikenakan denda sebesar Rp 1. 000,00 (seribu rupiah) per hari, menghilangkan kunci dikenakan biaya sebesar Rp 25.000,00 (dua puluh lima ribu rupiah).

 

Booking Carrel  

Pemesanan untuk menggunakan carrel room dapat dilakukan melalui alamat http://carrel.lib.uin-suka.ac.id namun hanya dapat dilakukan melalui jaringan UIN Sunan Kalijaga.



Lihat Fasilitas Lain